Jumat, 11 November 2016

Blogger Favorit Gw

Halo semuanya bertemu lg bersama gw di hari yg indah ini. Gimana kabar kalian hari ini ? Baik tidak ? Saya harap baik-baik saja. Admin jg mohon maaf udh lama gk post hehehe

Oke kembali ke topik. Pasti klo kalian penasaran sering bertanya-tanya " Siapa ya Blogger yg menginspirasi Admin Blog ini ( saya ) ". Oke gw bahas satu per satu

1. Admin Dark

Mungkin ada yg tidak terlalu familiar sama nama ini, klo kalian belum tau Admin Dark ini adalah seorang Bloger yg memposting cerita cerbung/cerpen/horror/random di blognya yg bernama Cerpen Dan Cerbung Horror. Gw sangat suka sama cerita cerbungnya.

2. Mengaku Backaper

Yup ini jg salah satu idola admin, tapi sayang dia udah mulai jarang posting 😢

3. Muhammad Fiqri Ashari

Yg ini sebenarnya temen sekolah admin dan dia jg Blogger + Youtuber ( sama kayak admin ), dia memposting hal-hal tentang Detective Conan.

Okelah sekian dulu, Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar